Thursday, February 7, 2013

ANEKA OLE-OLEH KHAS BATU ONLINE

Salam Gan.....  
Awal Asal Mula Bikin USAHA
               Awalnya dulu ane suka banget nge-blog sejak 7 tahun silam..... awal2 nge-blog ane cuma iseng2 aja gan posting artikel sesuka ane aja...... Setelah berjalan beberapa tahun nge-blog ternyata pengunjung blog ane lumayan banyak gan hampir 2.000 pengunjung perhari (sekarang hampir 3.000-4.000 pengunjung per hari) ini gan buktinya :

 meningkatkan traffic blog 
         
          Dengan pengunjung yg lumayan byk ane coba2 bikin artikel jual beli gan merubah blog yg awalnya iseng menjadi ladang bisnis, Ternyata dr awal yg cm coba2 ternyata emang bisa bener2 menghasilkan, lumayan gan bisa buat tambahan penghasilan yang ane jual Aneka Oleh-Oleh khas Kota BATU-MALANG (kota ane gan) dan masih berjalan sampai sekarang blog ane ini gan www.wisataholiday.com ato bisa diakses lewat www.menone.wordpress.com  

Awal Mula Gabung Kaskus dan terinspirasi dari kaskus
             Siapa sich yang ga kenal dengan kaskus? kaskus adalah komunitas dunia maya terbesar di Indonesia dan yang bikin bangga nich kaskus adalah asli buatan anak negeri...... yang belum tahu kaskus bisa langsung ke TKP klik aja disini gan Ane gabung dengan kaskus sejak 28-4-2011.... awalnya hanya kenal kaskus dr temen ane kerja gan... katanya kaskus tuch gudangnya informasi naaaahhhh.... sejak gabung ma kaskus, hampir tiap hari ato tiap kali online selalu buka kaskus, rasanya ga afdhol kalo belum buka bahkan sampai detik ini.... Ane ttp setia ma kaskus....  

Bikin Usaha Sendiri
                 Setelah beberapa tahun ane jualan online dan produk2 yg ane jual adalah milik orang laen, maka pada tahun kemarin ane mencoba untuk mendirikan sebuah perusahaan ato badan usaha sendiri.... Naaahhh..... Saat akan membuka usaha inilah ane bingung gan.... mau dikasih nama apa ya Setelah berfikir lumayan keras (ga keras2 amat lebay) akhirnya ane nemukan sebuah nama yg simple dan mudah diinget.... dan nama tersebut terinspirasi dari kaskus..... nama yang akhirnya ane pilih adalah OCEGAN naaahhh... Agan pasti bingung ya? apa hubungannya OCEGAN sama KASKUS? OCEGAN sendiri berasal/terdiri dari dua kata gan yaitu OCE dan AGAN (ciri khas panggilan buat sobat2 Kaskus) dan ane gabung jadi OCEGAN maka ane putuskan memakai OCEGAN sebagai Nama perusahaan ane gan..... dan skrg OCEGAN udah terdaftar di dinas perdagangan dan juga dinas kesehatan..... dan syukur Alhamdulillah Produk2 OCEGAN bsa diterima dipasaran..... Sekarang lagi kembangin Website buat OCEGAN namun masih dalam tahap pembenahan alias blom rampung mampir ya gan www.ocegan.com

 Hasil Produksi Kami:
kerpik ubi talas keripik-apelkeripik-kentangkeripik-nangkakeripik-salakmari wijensambel pecel kemasan botol

             Semoga Artikel menone kali ini bisa bermanfaat buat sobat semua dan bisa menjadi inspirasi buat kita semua...... Salam persahabatan sll dr Menone....

No comments:

Post a Comment